Home » , , , » Lowongan Kerja Cilacap Bulan Desember 2015

Lowongan Kerja Cilacap Bulan Desember 2015

Lowongan Kerja Cilacap Bulan Desember 2015 - Dikesempatan yang berbahagia ini ijinkan kami admin berbagi Informasi Seputar Dunia Pekerjaan yang kami peruntuhkan untuk anda yang sedang mencari Informasi Lapangan Pekerjaan. Info yang kami sampaikan merupakan informasi yang kami dapatkan dari sumber yang dapat dipercaya. Admin ingin memberikan info seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang diidamkan. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru Bulan Desember 2015 untuk anda semua.



PT. STANLI TRIJAYA MANDIRI

Profil Perusahaan

Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang makanan terbesar di Bandung Selatan dengan produk Roti Garmelia, Bolu & Pia Padimas, Kuriimu layer cake serta Waferichdengan sasaran pemasaran modern market, tradisional market hingga ekspor.

Saat ini kami sedang mengembangkan retail ataupun restaurant di wilayah Bandung yang dapat di konsumsi oleh seluruh kalangan dengan penyajian berupa roti sebagai bahan dasarnya.

Perusahaan kami yang sedang berkembang membutuhkan individu yang memiliki motivasi tinggi, energik dengan interpersonal yang baik, komunikasi lancar dan jiwa kepemimpinan untuk bergabung dengan perusahaan kami.

Detil Pekerjaan

KEPALA STOCK POINT (AREA CILACAP)

Uraian Pekerjaan :
  1. Memastikan pengelolaan distribution untuk mencapai sasaran strategis dan operasional, serta proses administrasi tepat jadwal, kesiapan kendaraan dan biaya terkendali.
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia mak. 30 tahun
  3. Pendidikan Min S1 Logistik, Manajemen, Tehnik Industri
  4. Pengalaman Min. 1 tahun kepala depo di industri makanan
  5. Berwenang mengambil keputusan dalam distribution berkaitan dengan pekerjaan dari semua staff di bawahnya (strategis dan operasional).
  6. Memahami program SAP
  7. Leadership, Displin, Analistis, Komunikatif, Teliti
  8. Domisili dan bersedia di tempatkan di wilayah Cilacap
Surat Lamaran lengkap beserta dokumen penting lainnya
dapat dikirimkan via pos / email ke :
PT. STANLI TRIJAYA MANDIRI
Jl. Terusan Kopo KM 11,5 Kawasan Industri Trikencana
Kav. 59 - 60 Katapang Bandung 40971
Email : recruitment@stanli.co.id


Seperti itulah informasi Lowongan Kerja Cilacap Bulan Desember 2015 yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat menginspirasi anda. Semoga Info Lowongan Kerja Cilacap 2015 ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan.

0 comments:

Post a Comment